PAYONEER AS PAYMENT GATEWAY


PAYONEER SEBAGAI PAYMENT GATEWAY - Kali ini, saya akan membahas terkait payment gateway (gerbang/ pintu pembayaran) atau biasa disebut dengan media penerima/ penampung  uang dari  transaksi online. Orang-orang juga biasa menyebutnya dengan bank online atau bank dunia maya. Salah satu fungsi dari Payment gateway adalah menjadi jembatan untuk mengambil uang online yang telah diperoleh dari transaksi online. Bagi para publisher, payment gateway merupakan satu hal yang sangat penting baginya. Kebanyakan uang yang didapatkan dari iklan dialirkan ke payment gateway.

Sign Up Payoneer

Payment gateway yang paling diakui akan keterandalan dan kemanannnya saat ini adalah Paypal dan Payoneer. Tidak asing bukan dengan nama Paypal? Banyak toko online dan transaksi online yang menyediakan pembayaran melalui Paypal. Lain halnya dengan Payoneer, terlihat tampak asing dan jarang terpapar di berbagai toko online. Padahal, Payoneer lebih berkelas dari pada Paypal. Payoneer termasuk dalam kelas premium, karena memiliki biaya opersional yang lebih mahal dibanding paypal. Disisi lain pelayanan proses transfer dan penarikan uang tidak selama paypal. Ada pernyataan yang cukup sesuai dengan hal ini, “Ada harga, ada rupa”. Namun bagi para publisher biaya operasional tersebut sudah tertutupi. Bagi yang menginginkan kecepatan, Payoneer masih yang paling unggul dibanding yang lain. Berdasarkan pengalaman teman, dalam dua hari bahkan kurang, proses penarikan uang dapat dilakukan.

Berdasarkan buku yang saya baca, bagi pemula yang tidak mau menunggu lama dan ribet. Dianjurkan untuk mendaftar Payoneer. Mengapa? Proses pendaftarannnya tidak memerlukan kartu kredit, beda halnya dengan paypal. Paypal mensyaratkan memasukkan kartu kredit untuk mendapatkan status terverifikasi. Payoneer merupakan provider kartu yang didukung oleh Master Card.

Ketika sudah memiliki Payoneer, kita bisa mendaftarkan ke Paypal. Dengan menggunakan Payoneer, kita bisa mendapatkan status telah terverifikasi dari Paypal. Kita tidak perlu memberikan kartu kredit kita (bagi yang punya) untuk mendapatkan status telah terverifikasi. Harap berhati-hati menggunakan kartu kredit nyata kita di dunia maya, karena tidak sedikit yang mengalami pembengkakan kartu kredit setelah melakukan transaksi/ tindakan di dunia maya. Mengapa paypal harus mendapatkan status telah terverifikasi? Dengan akun paypal yang tidak terverifikasi, maka Anda hanya dapat melihat saldo Anda masuk ke paypal saja, Anda tidak dapat menarik uang yang ada di akun Paypal. Anda pun hanya bisa bertransaksi (withdrawal atau send) dengan batasan $100.

Harus diketahui, Payoneer merupakan kartu prepaid debit Master Card, bukan kartu kredit. Ini merupakan kartu debit yang sama seperti kartu debit yang biasa Anda gunakan menarik uang di ATM. Anda hanya dapat melakukan penarikan saldo/ uang ketika Payoneer Anda terisi saldonya. (Ya jelaslah, haaaaaa) Anda pun hanya dapat melakukan transaksi sebesar saldo yang ada di dalamnya. Perlu di ingat jangan sekali-kali memasukkan kartu Payoneer Anda di ATM dengan saldo yang masih kosong (nol) atau melakukan penarikan uang melebihi jumlah saldo yan ada di dalamnya. Bisa jadi kartu Anda tersebut akan ditelan alias tidak bisa keluar/ dikeluarkan.

Dengan menggunakan Payoneer, Anda dapat melakukan transaksi dan penarikan unag di seluruh dunia. Transaksi dan penarikan unag tersebut dapat dilakukan hanya pada outlet/ toko/ tempat yang memiliki logo Master Card saja.

Saya ingin mengajukan pendaftaran dan ingin mendapatkan kartu debit card di Payoneer, berapa biaya yang dikenakan? Cukup mahal yakni $25, Anda dikenakan biaya administrasi dan ongkos kirim kartu yang tidak sedikit. Namun Anda tidak perlu bekecil hati, ada cara untuk mendapatkan Payoneer secara GRATIS..TISS….TISSS alias FREE…FREE…FREE. Apakah legal cara tersebut? 100% legal dan tidak ada kecurangan dalam bentuk apapun. Mau dong kalau gratis, bagaimana caranya? Tunggu post saya berikutnya, insyalah akan saya segera paparkan. Jika ada pertanyaan, jangan malu untuk bertanya. Malau bertanya sesat di jalan. Jika ada pemaparan saya yang kurang tepat, mohon di berikan masukkan.

Sign Up Payoneer
Categories: , ,

1 komentar:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^