HOW TO SIGN UP FREE CREDIT/ DEBIT CARD PAYONEER



CARA DAFTAR KARTU KREDIT/ DEBIT GRATIS DARI PAYONEER - Apa itu Payoneer? Yang belum tahu silakan ke postingan artikel saya yang berjudul Payoneer sebagai Payment Gateway. Cara melakukan pendaftaran di Payoneer cukup mudah. Beda halnya dengan paypal, yang memerlukan persyaratan khusus untuk mendapatkan status terverifikasi. 

Dengan Payoneer ini, Anda dapat memverifikasi PayPal Anda, Anda mendapatkan kartu kredit/ debit dari Luar Negeri dalam bentuk fisik yang tertera nama Anda, kartu dikirimkan langsung dari USA, dapat melakukan transaksi online di tempat yang memiliki logo master card atau bermitra dengan Payoneer. Selain itu Anda juga dapat mencoba program trial yang membutuhkan kartu kredit seperti Virtual Private Server. Selain itu juga dengan Payoneer Anda bisa menupgrade akun alexa anda menjadi Pro. Masih banyak manfaat yang dapat Anda peroleh ketika memiliki kartu kredit/ debit Payoneer ini.

Berapa biaya pendaftarannya? Gratis!
Kok Gratis, mesti gak legal. 100% legal, dijamin.
Mau dah kalo gratis. Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kartu kredit/ debit Payoneer secara cuma-cuma/ gratis/ free.

STEP 1

Silakan masuk halaman sign up Payoneer melalui link register di bawah ini atau klik pada gambar. Ketika sudah sampai pada halaman link tersebut silakan klik Sign Up!. (Perhatikan gambar di bawah)

Sign Up Payoneer

KARTU KREDIT/ DEBIT GRATIS DARI PAYONEER

STEP 2

Lengkapi/ isi form sesuai yang diminta, dimaulai dari "Start Here" dan berkahir di "Personal Verification". (Perhatikan gambar di bawah)


http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/1x1CRG

Pada bagian "Personal Verification", harap berhati-hati dalam mengisi KTP/ Paspor/ SIM/ ID yang lain. Data yang diminta harus diisi dengan data yang sebenarnya. Nantinya kita disuruh mengunggah (mengupload) KTP/Paspor/ ID tersebut. Ketika tidak sesuai, hal besar yang terjadi Anda ditolak dalam pembuatan akun di Payoneer.

STEP 3

Setelah selesai mengisi data yang diminta, Anda akan mendapatkan pemberitahuan ke e-mail Anda. Waktu saya mendaftar, saya mendapatkan 5 e-mail dari Payoneer. Email yang pertama isinya tentang konfirmasi permintaan kartu Payoneer.


Email yang pertama isinya tentang konfirmasi permintaan kartu payoneer.

Email kedua memberitahukan bahwa permintaan Anda di terima.



Email kedua memberitahukan bahwa permintaan Anda di terima


Email ketiga informasi nama bank, tipe akun, dan nomor akun Anda. Selain itu Anda diminta mengisi kuesioner dan mengirim/upload KTP/ SIM/ ID yang Anda pergunakan untuk mendaftar di STEP 2 tadi. 



Informasi nama bank, tipe akun, nomor akun dan permintaan upload ID

Email ke keempat berisi pemberitahuan bahwa Anda sudah bisa menerima pembayaran/ penerimaan uang ke akun Payoneer Anda. 



Email ke keempat berisi pemberitahuan bahwa Anda sudah bisa menerima pembayaran/ penerimaan uang ke akun Payoneer Anda

Setelah itu tinggal di tunggu kartu kita di kirim ke alamat/ rumah kita. Kartu Payoneer akan sampai kerumah kita kurang lebih 1 mingguan, itu berdasarkan pengalaman saya. Namun Payoneer memberitahukan bahwa Kartu Payoneer akan sampai 2-3 mingguan dari waktu permintaan kartu. Setelah kartu sampai segera aktifkan kartu Payoneer Anda. 


Bagaimana cara mengaktifkannya? Silakan disimak caranya berikut ini:

Ada dua cara untuk melakukan aktivasi payoneer
1. Via Telepon
2. Via Website (Online)

1. Via Telepon
Untuk area USA, Anda dapat menghubungi call center Payoneer di 1-888-802-4442. Jika anda berada di luar USA anda dapat menghubungi nomor payoneer di 1-847-461-1828, Ex-3 (International).

2. Via Website (Online)
Silakan masuk ke akun payoneer Anda. Temukan dan pilih "Activate your card". Masukkan username dan password anda. Ini adalah username dan password saat anda mendaftar kartu payoneer. Silakan masukkan PIN (harus 4 digits) dan click "submit". Tunggu beberapa saat, buka e-mail yang Anda gunakan untuk mendaftar payoneer. Anda akan mendapatkan kiriman e-mail dari Payoneer yang berisi status akun Payoneer Anda telah aktif. Isi e-mailnya kurang lebih seperti ini, "Your card is active upon successfully completing the PIN change".


Selamat, akun Anda telah aktif.


Sign Up Payoneer


Bagi sobat-sobat yang bingung cara untuk mengisi Dompet Online ini (Red-Payoneer), silakan main ke postingan ane ini CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI ***** .


Categories: , ,

20 komentar

Izin coba, gan.

shipping adrees maksud nya gimana gan?

Shipping address artinya alamat/ tujuan kartu akan dikirimkan. Supaya aman, isi alamat rumah mu dengan jelas dan detail. Good Luck :)

aku lagi nunggu kartunya datang ,,apa bener dalam seminggu udah sampai kerumah ?

Kalo ane, nunggunya tidak terlalu lama. Seperti yang sudah ane sebut di atas. Ane hanya menunggu 1 minggu. :-bd

broo ane belum isi data2 scan ktp seperti yg ente maksud diatas karna dari awal bikin ga ada diminta utk masukin.
tapi di account ane udah ada pemberitahuan klu kartu udah delivery.
apakah itu akan sampai ?

Pengalaman ane, permintaan suruh mengirim KTP ketika menerima e-mail ke-empat dari payoneer. (Perhatikan gambar e-mail ke-4 di atas). Perhatikan bagian yang diberi tanda panah. Ane ketika itu diminta mengirim KTP.

Mungkin saat ini tidak ada masalah, tapi dikemudian hari ketika ada masalah akan sedikit lebih ribet dibanding yang berkasnya lengkap. Dan bisa jadi fitur USPS (US Payment Service) ente belum aktif karena belum melengkapi berkas. Coba di teliti lagi setiap isi e-mail dari payoneer. Pasti ada sesuatu yang penting untuk dicermati.

Semoga jawaban ane membantu ya, gan :cendol

gan, ane baru aja dapetin kartu nya nih, kira kira cara isi ulangnya gimana yah? dan ketentuan" yang harus ane lakuin apa aja yah?

Sudah di aktivasi? Kalau belum segera lakukan aktivasi, gan.
Cara isi ulang melalui partisipasi mitra payoneer, seperti infolink, amazon affiliate, clickbank, dll. Info lengkap mitra payoneer bisa dilihat di sini www.febrikasetiyawan.com/2014/05/daftar-lengkap-payoneer-partners.html :cendol

ane baru aja dkirimin kartunya niih,, tapi mau aktivassi malah ga' bisa log in password slah mulu.. pusiiing......

Selamat ya, gan. Akhirnya sampai juga kiriman dari luar negerinya =D

Gunakan fitur "Forgot your Password" (https://myaccount.payoneer.com/Login/LostPassword.aspx)

Supaya bisa di reset/ diganti dengan password yang baru. :cendol

Account Blocked! (#MA104) Please contact customer support
Ane pas selesai daftar mau login kok vtu gan??
Masih Email ke dua

Ada beberapa penyebab, hal tersebut bisa terjadi. Solusinya, silakan kontak CS Payoneer dengan menyebutkan e-mail dan permasalahan yang terjadi. Pastikan, memberikan informasi yang jelas dan detail :cendol

Silakan ke sini https://payoneer.custhelp.com/app/home untuk menghubungi CS Payoneer

Bagaimana jika nama saya cuma satu suku kata gan?

Berdasarkan informasi yang pernah ane baca, solusi pertama nama pertama dan nama kedua sama, ada juga yang bagian nama depan diberi nama bapak/ ibu. Entah sekarang masih diperbolehkan tidak, silakan menghubungi CS Payoneer dulu untuk kepastiannya.

Contact Payoneer: https://payoneer.custhelp.com/app/Contact_us

saya sudah di payoneer tapi ketika mau pesan prepaid cand harus terisi $30 atau setara baru bisa pesan kartu

Mendaftar payoneernya lewat apa, Gan? Bisa dikirimkan screenshootnya?

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^