KISAH AKHIR CERITA ONE PIECE

ENDING OF ONE PIECE


KISAH AKHIR CERITA ONE PIECE - One Piece diakhri dengan pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Kurohige. Kru Topi Jerami berjumlah 8 sedangkan Kurohige berjumlah 10, dan sesuai perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru. Jumlah anggota Blackbeard bakalan sama dengan anggota luffy dan keahlian mereka bakalan sama ( swordsman, dokter, navigator, penembak jitu, pengguna kekuatan dari kaki, dll) dan akan saling bertarung,tapi itu bukan endingnya. (Belum jelas siapa lagi 2 tambahan berikutnya, ada yang bilang Hancock dan Jinbei, sementara ada yang bilang kalo tambahannya adalah Rayleigh dan Aokiji)

Luffy menjadi lebih kuat setelah kematian Ace, ia akan menguasai Haki dan Rahasia D. dan mati-matian mengalahkan Kurohige yg diakhir cerita akan menjadi yang terkuat dengan menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan.

Di sinilah, jalan untuk mendapatkan onepiece terbuka lebar. Namun musuh terakhir datang. Musuh di sni hanya untuk memperebutkan one piece karena Shanks menganggap luffy tidak akan menjadi bajak laut sejati jika one piece itu diserahkan secara cuma2-cuma oleh Shanks. Tak hanya itu, namun juga karena Shanks juga merupakan salah satu tokoh penting yang percaya adanya One Piece.

Di dalam One Piece berisi banyak sekali harta dan sepucuk surat yang berisi :
"Aku sudah tahu kau yang akan mendapatkannya, Luffy. Segera akhiri masa bajak laut yang penuh dengan pertumpahan darah ini ! Sebarkan semua kedamaian di dunia !"
- Gol Dream Roger -

Dan lautan setelah Raftel adalah lautan yang selama ini diimpikan Sanji : All Blue.

Sekarang semua anggota lengkap mugiwara :
Luffy, Zoro, Nami, Ussop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, Hancock, Rayliegh & Aokiji!

Baca Juga!!!



Monkey D. Garp akan membelot pemerintahan dunia, tapi akhirnya mati. Sebelum mati, Garp berhasil mengalahkan Akainu lebih dulu. Dan nantinya, ditemukan puing-puing kerajaan terdahulu yang dikalahkan Pemerintah Dunia 800 tahun yang lalu di Pulau Raftel. Yang membuat pertarungan akhir bergelora.

Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca Ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari Ohara. Ternyata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama 'D' dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Govt atau Pemeritah Dunia (Gorosei terlibat langsung, karena umur Gorosei yang awet muda, maka bisa hidup sampai sekarang) berhasil mengkudeta kerajaan 'D' tersebut.

Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D. Dragon adalah keturunan terakhir dari kerajaan tersebut. Itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya.

Sebelumnya Robin telah dapat menyimpulkan bahwa Luffy dan Ace adalah putra mahkota kerajaan 'D' tersebut, karena ia adalah keturunan terakhir dari initial D. tersebut.

Di pulau Raftel akan terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan 'D'. Gold D. Roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D. sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan ONEPIECE.

Sebuah harta yang tidak hanya berisi kekayaan, tetapi juga kemasyhuran, dan peninggalan dari kerajaan 'D'.

Setelah Luffy menang dalam pertempuran terakhir melawan Shanks di pulau Raftel, sejarah dunia pun terungkap. Kemudian, diakhiri dengan tumbangnya World GOvt dan berakhirnya era bajak laut!!!!

Kemudian tujuan dan impian para kru Topi Jerami akan terwujud : Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut; Munkin akan melebihi Shichibukai, Petinggi Marine, World.Gov dan Yonko; Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat. Karena telah dapat mengalahkan Mihawk; Nami akan menggambar seluruh peta dunia; Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf; Sanji menemukan lautan All Blue yang letaknya berada setelah Pulau Raftel; Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang; Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit; Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang hebat dan dapat mengarungi semua lautan Grand Line (Thousand Sunny); Brook akan menepati janjinya untuk bertemu dengan Laboon.


Sumber: Facebook
Categories:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^