FACEBOOK STIKER DI KOTAK KOMENTAR - Hari ini ada yang beda dengan facebook, ada sebuah fitur baru yang telah ditambahkan (di rilis) oleh facebook. Fitur ini biasanya hanya ada di aktivitas chatting (obrolan), namun sekarang sudah bisa digunakan pada kotak komentar. Sudah bisa menebak fitur tambahan apakah ini? Facebook Stiker, fitur emotion (ekspresi) yang membuat percakapan tampak hidup. Facebook stiker sebelumnya hanya bisa dinikmati pada aktivitas chatting (obrolan) saja. Namun saat ini sudah bisa digunakan pada kolom/ kotak komentar.

Berikut tampilan facebook stiker di kotak komentar:

FACEBOOK STIKER DI KOTAK KOMENTAR


Facebook semakin memanjakan penggunanya (user) supaya lebih tampak ekspresif dalam menyampaikan atau memberikan komentar.

Cara menggunakan facebook stiker ini sama persis ketika ada di aktivitas chatting (obrolan), klik gambar emotikon (wajah tersenyum), kemudian pilh stiker yang diinginkan.

Cara menambah/ memperkaya stock facebook stiker yang ada, ketika sudah klik gambar wajah tersenyum (emotion), klik gambar tanda tambah (plus). Pilih nama stiker yang akan di tambahkan. Semua stiker yang ada di toko stiker adalah gratis alias free.

FACEBOOK STIKER DI KOTAK KOMENTAR

Selamat mencoba fitur baru facebook ^_^
Categories:

1 komentar:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^