CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS - Ini cara kedua saya dalam menjemput rezeki ($ DOLLAR) di dunia maya. Di bandingkan dengan cara pertama (CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PTCIRCLE), nambang DOLLAR di PAIDVERTS tidak kalah mantepnya. Satu klik iklan bisa langsung mendapatkan 40 dollar ($40). Bisa dibayangkan jika kita melakukan 10 klik iklan yang bernilai 40 dollar, kita bisa mengumpulkan 400 dollar ($400) dalam waktu yang cepet dan singkat.

Gimana, Tertarik? 

Langsung saja disimak cara bergabung (mendaftar) di PAIDVERTS.



Cara Daftar
1. Masuk ke halaman PAIDVERTS  atau KLIK DISINI atau KLIK gambar di bawah ini!

PaidVerts


2. Perhatikan DERETAN MENU bagian ATAS di halaman PAIDVERTS, cari dan silakan KLIK tulisan REGISTER atau tulisan CREATE ACCOUNT! (Perhatikan gambar berikut untuk lebih jelas!)

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS


3. Maka akan muncul halaman form registrasi. Isi form tersebut sesuai dengan data Anda. Wajib diisi dengan jujur dan benar jika tidak ingin mengalami kendala saat pencairan uang. (Perhatikan gambar berikut untuk lebih jelas!)

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS


Silakan isi form tersebut sesuai data yang diminta pada kotak yang telah di sediakan (yang di tunjuk tanda panah).

Keterangan:
Username: silakan isi nama pengguna (nama singkat/ unik) yang Anda dinginkan. Contoh: suganteng
E-mail: silakan isi e-mail Anda. Contoh: suganteng@gmail.com
Password: Silakan isi dengan kode unik (kode masuk) yang Anda inginkan. Kalau bisa kode unik (kode masuk) yang mudah Anda ingat.
Confirm Password: Silakan isi dengan kode unik (kode masuk) yang Anda inginkan. Kalau bisa kode unik (kode masuk) yang mudah Anda ingat. (HARUS SAMA dengan PASSWORD)
Date of Birth: Silakan pilih (arahkan) sesuai dengan tanggal, bulan, tahun lahir Anda
Confirm Date of Birth: Silakan pilih (arahkan) sesuai dengan tanggal, bulan, tahun lahir Anda. (HARUS SAMA dengan Date of Birth)
I confirm that I was referred by f3brik4: Silakan beri tanda checklist (centang) pada kotak di sebelah kanan tulisan "I confirm that I was referred by f3brik4"

3. Pastikan dan cek ulang data-data yang telah Anda isi. Setelah yakin semua terisi dengan benar dan tepat. Silakan KLIK tombol Open Account.


4. Silakan cek e-mail Anda, jika Anda mendapatkan e-mail dari no_reply@mytrafficvalue.com atau paidverts dengan subjek "Welcome to PaidVerts" maka Anda berhasil terdaftar (bergabung) di PAIDVERTS. (Jika di kotak inbox/ kotak masuk e-mail Anda belum ada, silakan cek di kotak SPAM e-mail Anda)


Anda masih bingung dengan langkah-langkah (tutorial) yang sudah dipaparkan? Silakan anda simak video tutorial berikut untuk membantu Anda lebih paham.



Video tutorial cara daftar paidverts, cara klik iklan, upgrade account, cara membeli iklan, cara melakukan withdrawl/ payout/ cashout/ permintaan pembayaran



Informasi Seputar PAIDVERTS

Pembayaran PAIDVERTS
PAIDVERTS memberikan beberapa pilihan penerimaan pembayaran yakni melalui Paypal (terverifikasi), Egopay, Perfect Money, Solid Trust Pay, Payza, Western Union.

Berapa pembayaran minimum PAIDVERTS?
  • Perfect Money: $1.00
  • EgoPay: $10.00
  • Solid Trust Pay: $10.00
  • PayPal: $2.00 *
  • Payza: $2.00 *
  • Western Union: $250.00
  • Bank Wire: $250.00
Bagaimana caranya meningkatkan BAP?
  • Pertamakali daftar kita akan mendapat 500 BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 500 poin, om wajib klik iklan tersebut supaya akun tetap aktif dan mendapat iklan lagi keesokan harinya.
  • Membeli iklan, dengan membeli iklan sebesar $1 maka akan dapat 3100 BAP, selain itu juga akan mendapat 50 visitor masing2 30 detik ke url yang anda tetapkan.
  • Bermain game untuk mencoba peruntungan.
Bagaimana caranya Upgrade account
Kalau sudah dapat 2500 BAP, maka Anda bisa upgrade account, biayanya cuma $0.05. Upgrade account berfungsi supaya Anda dapat iklan-iklan yang di recycle oleh member lain sampai Anda mendapatkan $1.

Mengapa saya hanya mendapat 2 x 50 BAP tiap hari?
Setiap member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika anda sudah menerima 100 activation ad, maka setiap hari anda hanya akan menerima 2 x 50 BAP activation ads.

Jadi kalau anda member baru coba kita hitung yang anda dapatkan 100 x 50 BAP (gratis) = 5000 BAP = $2.5 (catatan setiap hari ada yg namanya BAP tax senilai 25 BAP) dengan $2.5 maka sebaiknya anda membeli iklan untuk menjaga BAP anda tetap sehingga anda akan tetap mendapat iklan keesokan hari


TIPS/STARTEGI mengoptimalkan pendapatan di Paidverts

  • Nilai dan banyaknya iklan dipengaruhi oleh BAP (bonus ad points). Semakin besar BAP yg anda miliki, maka semakin besar nilai iklan dan semakin banyak pula iklan yg bisa kalian klik tiap hari.
  • Jangan pernah melewatkan untuk klik iklan, iklan akan muncul setiap 18 jam, kalau setelah lewat waktu tersebut anda tidak klik iklan, maka iklan akan di recycle, artinya iklan jatah milih anda akan diberikan kepada orang lain.
  • Apabila balance anda sudah terkumpul $1, jangan buru2 PO, tetapi belilah iklan, untuk menambah BAP sebesar 3100 (senilai $1.55 iklan)
  • Jika anda punya dana lebih bisa invest dulu untuk meningkatkan BAP (saya sendiri invest $4) tetapi saya tidak memaksa anda mengikuti saya.
  • INGAT, kunci dari Paidverts adalah SEMAKIN BESAR BAP, SEMAKIN BESAR PROFIT ANDA.

Bukti (Proof) Penerimaan Bayaran dari PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS

CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS





Referensi : Paidverts, Youtube, Zuzilo






Categories: ,

118 komentar

Dengan cara membeli iklan (buy ads), gan :cendol

wah tertarik nih pengen nyoba ,thanks infonya gan :-d

Silakan, gan. Saran ane, jangan buru-buru melakukan PO kalau sudah mencapai $1, belikan iklan untuk mendapatkan BAP 3100. Kunci sukses main PTC ini, semakin gede BAP maka semakin besar yang di dapat. :jempol

mau nanya berapa peghasila terbesar dalam 1 hari di paidvert ini

Berdasarkan pengalaman pribadi, saya pernah mencapai $3/hari. Tapi tidak tiap hari, saya mendapatkan penghasilan seperti itu. Hanya buat pengisi waktu luang saja main-main PTC ^_^

Izin iklan ya gan
Ayo gabung main di Probux..
ini salah satu Best PTC(Pay To Click)
cara mainnya kita cuma click tunggu 5 detik anda sudah dapat 0.001$ dan juga ada yang 30 detik anda dapat 0.01$ besar bukan?
jika anda mau main daftar di sini
http://www.probux.com/?r=haseo12302
di sini saya 1 minggu sudah dapat 2$
ayo buruan gabung...

Tutornya jelas dan detail :jempol

ada lagi gak ptc yang legit yang bayarannya cukup besar selain ptcircle dan paidverd ini

Klo PTC yang menurut ane legit banget ya itu aja, gan. Kalau PTC standar, yang ane ikutin dan sudah terbukti membayar antara lain yang ini gan http://go.febrikasetiyawan.com/eghclx.

Bukti PO bisa di lihat di sini http://i61.tinypic.com/30jtrpt.jpg

Yang lebih asyik lagi, main mining EURO atau DOGE. Cukup intall software di VPS, EURO dan DOGE nambah sendiri :jempol

Ikut seneng kalau bermanfaat :jempol

kalau invest $1 trs dapat $1.55 nya itu dalam waktu berapa lama ? apa 1 bulan ? thanks

Tergantung sistem gan, ada yang satu hari bisa langsung habis (dalam satu iklan ada iklan yg nilainya $1.55), ada yang dua hari, ada yang satu minggu. Berdasarkan pengalaman ane, dalam waktu 3-5 hari uda dapet $1.55.
Strateginya di sini gan, semakin banyaek BAP, maka akan semakin besar nilai iklan yang akan kita peroleh. Kalau BAP nya kecil, maka iklan-iklan yang kita klik nilainya juga kecil.

BAP ane 18000 (golongan dua). Iklan yang ane klik nilainya berkisar $1-$0.0005. ^_^

mau nanya lagi nih anda invest $4 nah fungsi nya itu untuk apa ya ? kalau bermain PTC kan bisa untuk sewa referrals . thanks

Invest di sini adalah beli iklan (Buy Ads). Jadi kita bisa beriklan apapun di sini, bisa mengiklankan blog sendiri, mengiklankan PTC lain, dll. Fungsi beli iklan di sini adalah mengiklankan blog sendiri (mendatangkan traffic), mengiklankan PTC lain menggunakan reff kita, dan menambah nilai BAP kita. Dengan membeli 1 iklan ($1) maka BAP kita bertambah 3100, jika beli 4 iklan ($4) maka kita mendapatkan tambahan BAP sebesar 12400. Semakin tinggi BAP maka semakin besar nilai iklan yang akan kita peroleh, seperti yang ane paparkan di atas ^_^

ada penjelasan yang lebih detail tentang uero atau doge tanks :)

Ini tentang mining doge and euro ya gan? Untuk penjelesan detailnya bisa di baca di sini http://go.febrikasetiyawan.com/tutordoge ^_^

wah lama banget ngmpulin recehannya :D

Uda nerapin strategi yang ane paparkan di atas? =D

Yang terlalu muluk-mulukk apa ya, gan? ^_^

mantap dan bisa dipercaya ga ni Gan?

sekarang lagi pending maintenance ya? kok gak bisa klik iklan?

Iya gan, lagi ada perbaikan sistem ^_^ Mungkin dalam waktu dekat ini akan segera kelar maintance nya :-bd

gan, setelah menunggu 30 detik saya klik confrim kok munculnya
"Error, please try another one." , semua iklan kaya gitu.. Terus SolveMedia captcha nya juga error
please bantuin gan

Pertama, captcha yang diketikkan harus benar-benar tepat. Kedua, kadang memang seperti itu, gan. Biasanya, ane coba milih klik iklan yang lain dahulu. Iklan yang error-error ane lewatin dahulu. :-bd

kalo captcha errornya itu gak bisa buat ketik gan, cuma muncul tulisan "client error 117B Publishers:How can I fix this?" , itu semua iklannya gitu gan.. :(

Pertama, pastikan tidak ada addons yang memblock IKLAN atau addons yang mengganggu penampilan iklan.
Kedua, kejadian error seperti itu hanya terjadi pada iklan yang bernilai $$$ atau iklan BAP juga? Kalau hanya terjadi pada iklan yang bernilai $$$, kemungkinan besar, iklan tersebut yang sedang mengalamu masalah (bukan akun yang bermasalah) ^_^

adblock nya udah saya disable gan,
saya baru bikin kok jadi masih iklan BAP, habis daftar langsung klik iklan tp gak bisa :(

Coba dibuka menggunakan browser lain, apakah masih mengalami hal yang sama ^_^

sekarang udah bisa gan.. :D, tapi harus diulang(refresh) berkali2 kalo error..
makasih atas bantuannya gan ^_^
satu lagi pertanyaan ya!, cara mendapatkan iklan yang dollar gmna gan? kok kmren BAP terus? BAP nya dikumpulin sampai brapa? maaf kbnyakan nanya :D
thx before

Iklan $$$ muncul ketika BAP sudah ada di dalam akun dan nunggu 1x24 jam setelah klik iklan BAP ^_^

Santai aja gan, ikut seneng bisa membantu dan bermanfaat untuk orang lan ^_^

jadi intinya kita dapat untungnya cuma dari beli iklan ya gan? beli 1$ trus kembali jadi 1,5$.. jadi cuma tambah 0,5$ / 3hari dong?

Tanpa membeli iklan sebenarnya juga bisa untung juga, tapi untungnya kecil dan lama, karena BAP yang diperoleh tiap harimya kecil. Lain halnya jika kita membeli Iklan. Dengan membeli iklan kita mendapatkan BAP ($1=3100 BAP) dan bisa mendatangkan traffic jika kita bermain blog/website atau digunakan untuk yang lain. Secara, layanan mendatangkan sebuah traffic itu sebenarnya berbayar, kalau dengan PTC ini, kita mendapatkan bandling (keuntungan banyak). Jadi gak melihat keuntangan $$$ saja, tapi bisa mendapatkan layanan gratis traffic,
Perhitungan seperti itu tidak berlaku bagi yang memiliki BAP besar. Karena, munculnya iklan $$$ dan munculnya besarnya nilai iklan $$$ berdasarkan besar kecilnya BAP yang ada pada akun. Jadi seperti ini, untuk memunculkan iklan $$$ yang bernilai $0.01 membutuhkan/memakan BAP 20. Jika kita hanya memiliki 200 BAP, kemungkinan besar iklan yang muncul tidak pasti (hampir tidak mungkin) muncul iklan yang bernilai langsung besar ($0.1), karena umumnya iklan tersebut akan dipecah-pecah (iklan $0,01 sejumlah 10).

^_^

thx min dah dijawab, ptc selain ini yg legit apa yah?
ini ptc legit gak min (http://www.clixfromhome.net) ane dapet dari blog sblah.. :D katanya 4$ dalam 3 hari

Ane pribadi, hanya megikuti PTC ini gan. Karena PTC ini masih paling LEGIT dan TOP diatara kelasnya ^_^ Ane kurang tahu untuk PTC lainnya :maaf

oh gitu ya, yaudah kalo gitu..
mimin udah ikut brapa bulan? & dah dpet brapa smpe skrang?
numpang nanya, sapa tau termotivasi oleh agan ^_^

Gan, kok punya ane seharian ini gk keluar iklan $ ? Dan bap ttp berkurang 100, dari 1000 jd 900
Mohon bantuannya, makasih

bagi yang ragu dengan paidvert, bisa dicek reputasi mr.jo (admin). adminnya pemilik yang sama dengan mytrafficvalue. webnya juga support sslsecure, artinya si admin bener2 serius dengan paidvertnya (menurut ane). buat ane paidvert cocok untuk single kliker (PTC mania yang susah dapet referral).
buat yang pengen WD jangan lupa data tgl,bln,lhr yang agan isi waktu daftar, soalnya pas pengen PO bakal disuruh ngisi data & datanya harus sama dengan saat agan daftar. semalem ane cb PO $5 pertama ane ke rek PM ane, ternyata lancar & g pake lama. tp ada juga kabar buruknya..pagi ini lebih dari 20kBAPs ane ludes gara2 coin flip (salah ane sendiri ga dengerin kata Bang Rhoma hehe)
klo masalah strategi udah dijelasin agan admin, ane nambahin aja untuk yg captchanya sering rusak mungkin bisa pake fasilitas SWAP ads, tp untuk captcha error (muncul tulisan client error :117b) bisa dicoba clear DNS, pake browser lain, atau pake provider / ISP lain (soalnya dirumah ane pake GSM X* Unlimited captcha nya error mulu, tapi kalo diwarnet yang pke Sapidi g pernah ada masalah dengan captcha tapi masalah lain muncul yaitu di ongkos hehe) akhirnya ane coba cara yang sangat tidak disarankan karena berpotensi akun bakalan kena banned, yaitu VPN..dan berhasil tap sekali lagi sangat tidak ane sarankan, resikonya banned (ngeriii...)

oya buat agan admin ane minta ijin boleh ga ane pasang referral link PTC ane? (tentunya bukan ref link paidvert ane) ane doain mimin dan agan lainnya sukses dengan paidvert

Agan daftarnya baru hari ini atau sudah lama? Kalau daftar hari ini, iklan $$$ akan muncul besok. Iklan $$$ tidak langsung muncul di akun baru :-bd

Terima kasih untuk tambahan informasinya |o|

Iya gan, silakan ^_^

buat agan2 pecinta paidvert silahkan coba hibrid ptc yang 1 ini, dijamin bakalan jatuh cinta juga hehe...
sedikit gambaran buat agan2 seperjuangan, PTC ini :
- baru saja launching, kesempatan promo masih besar (desember 2014, tp ane udah gabung sejak pre launching)
- sistem mirip paidverts, cocok untuk single kliker (PTC mania yang susah nyari referral, tapi pengen tetep dapet hasil yang maksimal)
- perputaran invest-profit relatif cepat (1 point= $0.001, hari ini hari pertama ane dapat jatah klik iklan setelah beberapa hari cm bisa ngumpulin point, maklum sukanya yang gratis hehe..singkat cerita akhirnya ane berhasil ngumpulin 800an point & alhamdulillah point lsg ludes berganti klik iklan, alhasil account balance hari ini lsg bertambah $0.83, ane masih level I, jadi ane pikir cepet juga perputarannya, akhirnya coba invest $2=3000 point, mudah2an besok lsg ludes, amin.. hehe..)
- web ringan, tanpa khawatir captcha error
- sistem khusus didesain agar dapat terus bertahan untuk jangka waktu yang lama (penjelasan dari admin nya)
- jaminan profit (khusus untuk upgrade member, sistem akan otomatis memperpanjang masa upgrade sampai invest yang ditanamkan member menghasilkan profit, jadi ga perlu khawatir balance yang digunakan u/ upgrade bakalan g menghasilkan profit)

untuk agan2 yang tertarik, tertarik bangetz, atau malah bingung dengan penjelasan ane silahkan gabung biar lebih jelas, sistemnya mudah dimengerti kok gan

monggo cek tkp the next paidverts
atau copy link http://digadz.com/arto ke browser agan

semoga sukses untuk admin, paidvert lover dan kliker semua

gan klo paypal belum terverifikasi masih bisa terima uang dari paidverst ga

mau tanya nih, kita target pertama nya itu ngumpulin apa dulu?
ngumpulin 0,05$ & 2500 poin untuk upgrade akun atau ngumpulin 1$ buat beli iklan?
thx b4

Maaf gan Artha, ane kira link reff PV dari temen ente, ternyata link PTC diluar PV ya. Mohon maaf untuk PTC lain tidak bisa ane publish di topik ini, topik ini khusus untuk pV saja :maaf

Sepertinya bisa gan, tapi ane rekomendasiin untuk melakukan verifikasi PP nya terlebih dahulu. Daripada nyesel belakangan kalau ternyara saldonya di tahan atau saldonya tidak bisa digunakan karena PP masih keadaan meragukan (belum terverifikasi) :cendol

Target pertama kumpulin dulu BAP dan $$$. Ketika sudah dapet $1, jangan langsung di WD/PO tapi belikan iklan (Ads). Kenapa harus beli iklan dahulu? Karena dengan beli IKLAN kita bisa mendapatkan tambahan 3100 BAP. Kunci mendapatkan keuntungan main pV adalah semakin besar BAP maka $$$ yang kita peroleh semakin besar ^_^

oh gitu ya.. tapi susah juga ngumpulin BAP gan, kepotong bnyak di ane. 1000 BAP buat 0,5$ 1 iklan aja..

Maka dari itu, setiap hari wajib klik iklan BAP dan jangan sampai ketinggalan iklan BAP tersebut. Setiap memunculkn iklan $$$ pasti akan mengurangi/memerlukan BAP. Ketika BAP kecil, iklan $$$ bakal kecil pula ^_^

oh gitu toh, tapi kalo udah beli ads jumlah iklan BAP nya tambah gak? (yg per klik 25poin bukan 3100bap)
biasanya kan cuma ada 16 doang

min boleh request posting gak? kalo boleh posting tntang ptc lain dong clixsense & neobux.. soalnya kalo yg posting agan ane bisa tanya2 ^_^
makasih

Untuk iklan BAP tetap, setiap hari hanya mendapatkan 8 Iklan BAP (akun lama) atau 16 iklan BAP (akun baru).

Ketika akan membeli ads (iklan), pastikan dan usahakan memilih yang "Bulk Ads", BUKAN "Cheap Traffic". :-bd

Terima kasih atas kepercayaan agan ke ane. Namun saat ini, ane hanya fokus ke PTC ini saja, karena PTC lain belum ada yang seLEGIT PTC ini. :cendol

gan kalo mau PO pake paypal tpi blum punya rekening bisa gak? dititipin di paypal dlu..
trus kalo di paypal ada bunga/potongan sgala gak? mau PO dai PTC ini nih.. bantuin dunk :D

Bisa gan, yang penting PP nya sudah terverifikasi ^_^ Paypal bukan seperti sistem BANK di INDONESIA, mereka tidak ada potongan bulanan dan bunga bulanan. Silakan ditanyakan, apa yang dibingungkan soal PO/WD :cendol

caranya verifikasi paypal kalo blum punya rekening gmna dong?

gan bisa sebutin uang yg didpet smpe sekarang gak? totalnya gitu, agan kan udah dari 2 mei kan? buat motivasi ane kalo emang bisa sukses lwat ptc ini.. mohon bantuannya ane gak nyuruh agan utk pamer, tpi buat motivasi newbie kaya ane gan..

Total keseluruhan kurang lebih $88, gan. ^_^

gan, kalo dah punya modal trus beli ads lebih dari 1$ bisa kan? misal kalo beli 1$=3100 BAP, kalo 10$ trus dapet 31.000 BAP kah? makasih kalo bersedia menjawab :D

Bisa, gan. Tidak ada batasan untuk membeli iklan :-bd

BAP yg didapat nantinya klipatan dari 3100 kan?

Iya, kalo beli iklan $10 maka akan mendapatkan BAP sebesar 31000 BAP ^_^

gan mau tanya lagi.. :D
kalo mau upgrade akun itu yang berkurang apa saja? cuma 0,05$ saja atau 2500BAP juga ikut terpotong?
trus kalo beli ads gak harus nunggu BAP nya habis kan? misal skrang beli 10$ trus bsok beli 5$ dst gitu..
thx b4

Ketika upgrade, yang berkurng $0.05 saja, BAP tidak ikut berkurang. Untuk beli ADS, kapanpun beli bisa tidak terbatas waktu dan keadaan :-bd

gan gmna cara nya meminimalkan iklan yg 0,0005$ ? ane punya BAP 5000 tp yg muncul kbnyakan 0,0005$ trus.. gmna caranya ya? selain pake ad filter pokoknya soalnya uangnya blum cukup..
dan juga masuk ke grup brapa yg putaran dollarnya cepat kembali.. ane baru grup 1 putaran dollar ane 3-5hari gan (kelamaan) :(
maaf banyak nanya gan
thanks

Sepengalaman ane, dengan BAP sekecil itu, susah dapet iklan yang nilainya gede gan. Saran ane naikin BAP dan Group ente terlebih dahulu ^_^

oh masih termasuk kecil ya gan.. haha maaf kirain udah banyak segitu :D
minimal brapa gan biar putaran dollarnya cuma sehari?
mksudnya beli 1$ skrang bsoknya udah jadi 1,5$..

Dengan BAP kecil dan Group nya masih bawah, kayaknya susah dan hampir gak bisa kalau beli $1 dan besoknya sudah jadi $1.5. Sebagai gambaran saja, BAP ane 52ribu dan masuk dalam group 4. Itu saja dalam waktu seminggu hanya bisa mengumpulkan kurang lebih $3-$5. ^_^

oh gitu ya.. wah harus bner2 sabar nih..
makasih gan udah dijawab :D

min gmna caranya biar iklan yg kluar ada banyak?

Jumlah iklan yang banyak atau besar nilai iklan yang dimaksudkan? ^_^

jumlahnya min, biasanya ane dapet iklan 50/hari skrang kok cuma 10/hari.. besarnya iklan pun ttep sama cuma dari 0,0005 smpe 0,001.. mohon bantuannya min.
oh iya bap ane baru 3000 an ,walaupun sgitu dah pernah dpt yg 0,5 jg sih.. tp akhir2 ini kok iklan yg muncul cuma sdikit :( ptc sblah jg kayak gitu, apa emang lgi di batesi kah?

Kalau mau mendapatkan iklan banyak, lakukan upgrade akun dengan cara masuk ke "My Account" terus "PAY" harga upgrade nya Total Cost: $0.05. Setiap hari nanti akan mendapatkan jumlah iklan yang banyak :-bd

gan maksud dari
Special Event Notification:

Your 4731 Bonus Ad Points will be exchanged for 21 - 22 cash share(s) on Wednesday 31st December, 2014
apa ya? udah baca sendiri tapi blum paham :D

Ane juga belum paham untuk pemberitahuan ini, maaf :maaf

ok gpp gan, emang agan dah gak main PV lagi kah?

Masih main gan, tapi kurang begitu memahami untuk informasi tersebut ^_^

Di Menu Navigasi (sebelah kanan), pilih Cashout Earnings. Ada pilihan Bitcoin di sana :jempol

gan kalo PTC mau scam ada tanda2nya gak? soalnya ane takut kalo PV ntar jadi scam & belum smpet PO.. usaha ane jdi sia2 dong :3 jadi kalo ada tanda2nya kan ane bisa PO dulu :v
kalo misalnya ada, kasih info disini ya gan.. ane trauma scam ptc nih haha..

Salah satu tanda2 dasar PTC akan menjadi scam adalah telat dalam memberikan pembayaran. Pengalaman ane hingga saat ini, ketika ane minta pembayaran (PO/WD) paling lama hasil PO/WD ane terima 3 hari dari waktu PO/WD. Jika sampai lebih dari 1 minggu, ada kemungkinan ada sesuatu pada PV, kita wajib curiga dan harus menghubungi admin PV.

Menurut ane, PV saat ini lagi bagus-bagusnya, sepertinya masih bertahan sedikit lama dari ancaman SCAM. Saran ane, jika sudah terkumpul $10-15 (max), lgsg PO/WD aja gan. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau masih dibawah itu, mending buat modal saja, buat naikin BAP. :cendol

ok sip gan, makasih saran nya :salaman
btw, agan udah digrup brapa? bap nya brapa? penghasilan perhari brapa?
maaf kepo.. :v pengen tau punya mastah, sapa tau bisa ikut sukses breng master pv febrika :D

Master pv :p
Sama-sama, gan. Ane naik turun groupnya, dari 4 ke 2. Gara2 BAP kesedot iklan gede ama MTV. ^_^ Klo perhari gak tentu gan, tp biasanya antara $1-$3 :nangis, masih kecil.

disini ada RCB gak gan? soalnya lagi trending topik nih, upline yg baik yg ngasih RCB ^_^

Maaf gan :maaf, disini tidak menyediakan RCB :maaf

makasih nih om info nya,
saya kan masi baru, saya kan belum tau soal BAPs itu apa dan kegunaan nya itu buat apa, saya kira BAPs itu kaga berguna, BAPs saya di mainin tuh di games nyampe abis, kalo mau beli BAPs pake paypal bisa ga om?

Sama-sama om :-bd
BAP itu kegunaannya untuk mendatangkan/ menghasilkan iklan yang bernilai dollar $$$. Jika tidak ada BAP, maka iklan yang bernilai dollar $$$ tidak akan muncul gan. Semkakin besar BAP yang kita miliki, maka iklan dollar $$$ yang muncul semakin besar pula nilainya.

Salah satu cara untuk mendapatkan BAP, yakni membeli IKLAN. Dengan membeli 1 paket iklan kita mendapatkan 3100 BAP. Harga 1 paket iklan $1.05. Pembelian iklan ini bisa menggunakan Paypal, bitcoin, dll ^_^

gan, mau tanya. saya udah ngumpulin BAP sebanyak2 nya, tapi tiba2 BAP saya malahan berkurang hingga habis dan (tanpa disengaja) tertukar dengan iklan yang harganya super kecil harga dollar nya?
kira2 ada solusinya ndak gan?

BAP akan habis jika akun dibiarkan lama atau tidak melakukan klik "IKLAN BAP". Setiap hari ada biaya administrasi 100 BAP, yang akan dipotong/ diambil oleh pihak PV. Mengenai kasus (tanpa sengaja) tertukar ini, apakah terjadi secara otomatis atau bagaimana? ^_^

gan, ane mau nanya kalo seandainya ane invest $10 buat buy ads. Nanti masuk grup nya otomatis apa gmana?
trus BAP nya akan kepotong trus ga gan? soalnya sekarang punya ane dipotong trus dan diganti jd iklan sampe BAP ane 0

Mohon pencerahan nya ya gan soalnya ane msh newbie hehe

jangan lupa mampir juga ke blog ane ya
http://giribig.com/2014/11/daftar-ptc-terbaik-dan-terpercaya.html

Harga per ads adalah $1.05, dan setiap pembelian ads dapat 3100 BAP. Jadi dengan anggaran $10 hanya bisa membeli 9 ads. Total BAP yang akan diperoleh adalah 27900 BAP. Di besar BAP tersebut (27900) berarti langsung masuk ke grup 3 (BAP Group 3 rentangnya 24k hingga 48k).

BAP setiap hari akan dipotong, pertama 100 BAP/day untuk administrasi/keaktifan akun, dan yang kedua BAP dipotong dari iklan $$$ yang muncul. Jadwalkan dan usahakan setiap hari melakukan klik iklan BAP dan iklan $$$. Di grup 3, iklan $$$ yang paling besar dan sering muncul adalah iklan yang bernilai $1.5 - $0.1 - $0.02.

Semoga membantu ya jawaban ane ^_^

Oh gtu ya
Sip deh thanks ya agan febrika :)
Nanti klo ada yg bingung ane nanya lg ya haha

gan ane dapet info dari grup fb, katanya kok PV akan menerapkan sistem yg baru & akan jadi PTC murni.. apakah bner gan?

Untuk informasi terkait itu, ane belum temukan di berita terkini halaman "www.mytrafficvalue.com/forum/news/". Informasi terkini yang ane dapatkan, berkaitan peningkatan keamanan akun dan perbaikan iklan yang bermasalah.

Boleh tahu, informasi yang kamu dapatkan itu di group FB mana? ^_^

grupnya (PaidVerts Indonesian Team) gan

ane dapet info kayak gini:
SISTEM PV YG BARU ( akan segera diterapkan )
- setiap member dibatasi pembelian share melalui bap 1 share per hari
- setiap member dibatasi pembelian bulk ads 1 paket perhari ( $1.05 )
- pv akan dirubah menjadi ptc murni
- akan ditambahkan fitur baru ( targeted ads ) dimana member pv bisa menargetkan iklannya ke member mtv yang tidak menjadi member pv )

Sepertinya belum ketuk palu, gan. Jadi belum di umumkan secara resmi di halaman PV. Kemarin, ane beli paket iklan 2 paket perhari, masih bisa ^_^

INI GAN BISA 10$ lebih dan upgrade membership hasil dari gratisan selama 3 minggu
goo.gl/4MC0es kl perlu tanya2 bisa hub facebook ane @build pro

Min ky nya ada perubahan di pv.. bap ane langsung ludes kl ga salah setiap 600 bap akan di convert ke saham... Ane jd ga ngerti... Mohon pencerahan

Lebih tepatnya bukan perubahan, tapi sedang ada program berkala gan. Berikut informasinya:

"On 10th April 2015(today) we have performed a debt swap. Your BAP was converted to shares, where for every 600 BAP on your account you got 1 cash share. Debt swap is a tool used to propel the business forward faster. Your earning potential via owning BAP isn't lost, merely it was converted to shares which you can sell for cash at any time. If you have not been paying attention to our news make sure to read https://www.mytrafficvalue.com/forum/news/apr_10th_daily_news.html where everything is re-explained and how you can make the most out of this event."

Jadi, BAP nya tidak hilang tapi dialihkan ke CASE SHARE. Case Share terebut bisa langsung dijual atau di dollarkan. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat dihalaman resmi PV https://www.mytrafficvalue.com/forum/news/apr_10th_daily_news.html. :cendol

Informasi yang mungkin bermanfaat:

Are you selling your shares?

People are buying, so don't sell them too cheap!!

At last look, shares are selling for around $0.0757 or there abouts, yet members keep adding shares for sale at a similar or just under/above price...

DON'T!!

Sell at a higher price, and you'll see the current lower priced shares go and the share price will gradually increase.

As you know, your shares each cost $0.30 if your MTV investments were turned in shares during the swap... so why sell at quarter of that price?

Some will moan that the swap has lost them money... you only lose money if you sell your shares for less than you paid for them!!

So, I suggest that no-one lists any shares for sale for less than $0.20 a share.. WHY?... because one cycle of the MTV profit plan or PV $1.05 (to $1.55) ad will return around $0.30 or more per share.

Ongoing, as the share price increases keep selling your shares above the current lowest price, so if the lowest price becomes $0.20, list yours for $0.22 or more...

What happens then is that everyone profits from the swap, either through the share price going above $0.30 quite quickly OR through re-investing in MTV plans or PV ad packs.

So please... DON'T SELL YOUR SHARES AT TOO LOW A PRICE!!
(https://www.mytrafficvalue.com/forum/brainstorm/selling_shares_people_are_buying_so/1.html#p191298)

Makasih jwbannya ... Tp ada trik khusus ga dalam hal ini...

Kalau trik khusus, saya belum tahu gan. :maaf

INI GAN bisa 100$/bulan atau lebih kl mau . Komisi reff 100% sama kayak TM .
goo.gl/nrGv1i

Ntuk buy ads sm cashout hrs verifikasi akun paidvertsnya y? Sy ga bs upload dokumennya knp y

Punya ane, tanpa verifikasi akun Paidverts gan. Itu dokumen apa saja yang minta di upload?

gan.. maaf mau nanya sedikit tentang paypal.. kalau di aplikasi whaff android kan kalau mau transfer dari pp ke rekening ga perlu verifikasi pp.. nah kalau ini harus verifikasi yaa? kok beda kenapa ya gan. apa cuma whaff aja yg bsa transfer dr pp ke rekening tanpa verifikasi.. makasi agan sbelumnya :)

Masing-masing memiliki aturan sendiri gan, jadi wajar antara whaff dan paidverts berbeda. Kalau pakai PP unverified itu rawan juga gan, bisa dicurigai money laundry dan sejenisnya. Malah bisa hilang/ tidak bisa terpakai kalau pakai PP unverified.

Iya gan? Ada yang ingin disampaikan?

Gan kok punya ane inactive sih gan...
Dan ga ada email masuk.. tuk mengaktif kannya

Gan kok punya ada inactive sih gan...
Dan ga ada menerima email dari paidverts

Gan, punya ane skrg di grup 2, kok earning hariannya cuma sekitar $0,03 ya gan?? Trus agan skrg dah grup brp gan, trus earning haruannya berapa gan?? Mohon jawabannya gan

Maaf gan :maaf . Ane sudah lama off main PTC ini, gan. Jadi sudah tidak mengikuti upadate info terkininya. :maaf

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^