CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL

HOW TO VERIFY YOUR PAYPAL ACCOUNT WITH DEBIT CARD OF BNI 100% SUCCESS


CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL"Bagi sebagian orang yang tidak memiliki kartu kredit pasti kesulitan untuk memverifikasi paypalnya atau untuk belanja online yg menggunakan kartu kredit, ya memang ada alternatif lain yaitu menggunakan vcc, tapi mungkin bagi sebagian orang juga masih takut atau khawatir jika verifikasi paypal menggunakan vcc, nah untungnya ada kabar baik buat kita yang ga punya kartu kredit dan ga mau pake vcc.
CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL

Disini saya akan jelaskan sedikit tata caranya (sudah saya buktikan sendiri & 100% terverifikasi), pertama-tama akan saya jelaskan kenapa menggunakan kartu debit BNI, karena kartu debit BNI adalah satu-satunya kartu debit di indonesia yang sudah online (bekerja sama dengan mastercard), untuk bank-bank lain sampai saat ini belum ada yang bisa debit online termasuk 3 bank terbesar di indonesia, oleh karena sudah online maka kartu debit tersebut akan hampir sama kegunaannya dengan kartu kredit (bedanya kalo pake kartu kredit kita bayar belakangan, sedangkan dengan kartu debit online kita bayar duluan), nah sekarang kita lanjutkan bagaimana caranya mendaftar & memverifikasi paypal dengan kartu debit bni online,
CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL

1. Kita mesti mendaftar di paypal dengan data diri yang valid, itu dimaksudkan agar kita mudah dalam melakukan penarikan, karena jika tidak valid tentu kita akan kesulitan melakukan penarikan.

2. Setelah kita selesai melakukan pendaftaran kita akan diminta memverifikasi akun paypal kita.

3. Yang mesti kita lakukan adalah membuat VCN (virtual Card Number) dari kartu debit BNI kita dengan cara ketik REQ VCN (nominal) kirim ke 3346 contoh REQ VCN 50000 kirim ke 3346, pastikan no.hp yg kita gunakan telah terdaftar di sms bangking BNIPhone Banking BNI, dan Internet Banking BNI. Kalau belum silahkan melakukan dahulu pendaftaran di atm atau cabang terdekat.

BACA JUGA!

4. Setelah kita mendapatkan sms dari bank BNI, yang isinya VCN dari mastercard maka isikan no VCN tersebut di akun paypal yang kita buat tadi, security code 3 angka juga sudah ada di sms yang kita terima, beserta masa berlaku VCN tersebut.

5. Setelah kita menginput VCN ke akun paypal kita, maka paypal akan mendebet rekening kita sebesar $ 1,95 kurang lebih Rp 19,000 dan paypal akan mengirimkan 4 security code untuk proses validasi.

6. Cara dapetin security code agak repot, karena kita harus melalui phone bangking untuk mengecek mutasi rek yang ada kodenya, silahkan hubungi (021)500046, dan tanyakan detail mutasi rekening tersebut ke customer servicenya,

CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL
Jika belum mendaftar phone bangking maka daftarkan dulu melalui atm, karena jika di cek di internet bangking dan sms bangking maka tidak akan mendapatkan rincian detail transaksi, setelah mendapatkan 4 kode sekuriti nya maka segera masukkan ke akun paypal kita,maka kita akan mendapatkan status terverifikasi.kata cs nya bisa juga melalui cetak rek koran, karena di rek koran juga akan tercetak detail transaksi yang ada kode dari paypalnya.ok selamat mencoba !"



Testimonial
CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN KARTU DEBIT BNI 100% BERHASIL, AMAN DAN LEGAL



Bagi sobat-sobat yang bingung cara untuk mengisi Dompet Online ini (Red-PayPal), silakan main ke postingan ane ini CARA MENDAPATKAN DOLLAR DI PAIDVERTS.

INFO PROMO PAYPAL 04/10/2014: 
Get $25 within the next 24-48 hours
1. Silakan masuk ke halaman http://www.paypal.com/holidaycheer2014
2. Isi data sesuai yang diminta.
3. Masukkan holidaycheer pada kotak Redemtion Code



Sumber: 
Staff Paypal
http://www.bni.co.id/id-id/bnipromo/newsletter/belanjaonlinedenganbnidebitonline/faqbnidebitonline.aspx
http://www.bni.co.id/id-id/bnipromo/newsletter/belanjaonlinedenganbnidebitonline.aspx












Categories:

124 komentar

:cendol nais info..

pertanyaan untuk no.6, itu dilakukan setelah step no.5 selesai ato harus nunggu dulu 1-2hari, trus baru telfon?
kalo verif pake vcc kan harus nunggu 1-2 hari. terimakasih..

Setelah langkah 5 dilakukan, langsung melanjutkan langkah 6, Gan. Tidak perlu menunggu-nunggu lagi, apalagi menunggu sampai berhari-hari. Langsung lanjutkan dengan menelfon atau mengunjungi CS Bank terkait untuk mendapatkan kode unik tersebut. Jadi dalam satu waktu, proses verifikasi paypal bisa selesai/ beres. Proses verifikasi dari paypalnya pun tidak memakan banyak waktu, hanya membutuhkan berapa menit saja untuk mendapatkan status terverifikasi.

Selamat Mencoba dan semoga sukses ya gan :-d

kan disitu suruh masukin digin pin ke-2&5 (contoh) itu bagaimana untuk mengetiknya.. ane udah 3 x salah eh ,malahan di blokir sms banking nya :3

Mas Mawan sedang melakukan langkah (step/ tahap) yang mana ya? Pendaftaran VCN atau pendaftaran phone banking atau pendaftaran sms banking?

Ketika kita melakukan pendaftaran phone banking dan sms banking di ATM, ada sebuah bukti (kertas struk) yang isinya kurang lebih pemberitahuan berhasil terdaftar dan PIN Anda.

Karena sudah terlanjur di blokir, mau tidak mau harus ke Costumer Service (CS) Kantor Bank BNI untuk dibantu membuka blokir. Ane saranin mumpung lagi sama CS Bank BNI, sekalian tanya dan minta bimbingan menggunakan/ pendaftaran fitur VCN.

Semoga jawaban ane membantu ya, mas :salaman

saat saya masukkan vcn muncul error....the bank didnot approve this transaction..kenapa bisa begitu???

Pertama: Apakah data diri baik alamat, nama, dan lain2 yang ada pada akun paypal sudah sama (harus dan wajib) dengan data diri pada akun BANK BNI?

Kedua: Pastikan memasukkan VCN ke data PAYPAL tidak lebih dati 1 jam dari waktu REQUEST VCN (REQ VCN). VCN tidak berlaku jika sudah lewat 1 jam dari waktu ketika REQUEST VCN (REQ VCN).

Ketiga: Pastikan VCN yang di masukkan ke PAYPAL sudah benar dan tepat.

Semoga jawaban saya membantu :cendol

Jika langkah-langkah yang saya sebutkan di atas (jawaban saya atas pertanyaan pertama mas babur) sudah dijalankan dan masih error. Saran pertama saya (paling praktis) silakan hubungi pihak (support) paypal, ceritakan kalau Anda ingin melakukan verifikasi paypal menggunakan VCN BNI. Pihak (support) paypal sudah mendukung bahasa Indonesia dan akan membantu/ membimbing/ memandu (menjawab) dengan bahasa Indonesia.
Berikut alamat support PAYPAL :
www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_contact-phone&locale.x=id_ID (atau ketik di google dengan kata kunci Hubungi Kami Paypal)

Saran kedua saya, minta bantuan ke CS Bank BNI. Sampaikan kalau ingin melakukan verifikasi Paypal menggunakan VCN BNI.

Semoga jawaban saya membantu Mas Babur :cendol

Sori gan, mau make sure aja dikit.
Itu VCN bisa dari BNI siapa aja berarti ya? Kan cuma buat verifikasi awal aja, cuma syarat biar bisa verifikasi. Kalo akun PayPal udah verifikasi ntar bisa transfer duit dari PayPal ke BANK lain juga kan ya? BCA ato Mandiri misalnya. Ato emang nantinya bakal ada urusan lagi sama VCN BNI? Gmn gan? Mohon dijelaskan :D Thank you.

Kalau ane nyaranin pake VCN BNI pribadi, kalau suatu hari nanti ada "problem" dengan akun Paypal ente biar lebih simpel buat mecahin masalahnya. Kalau pakai VCN BNI orang lain, bisa panjang dan ribet buat nyelesaiin masalah yang timbul (cth:Akun paypal kena limit) di Paypal ente.

Betul VCN BNI hanya untuk verifikasi saja.

Iya betul gan, kalau uda terverifikasi, Kita bisa mentransfer (penarikan) saldo paypal kita ke BANK Indonesia (BNI, MANDIRI, etc). Penarikan saldo ini sudah tidak ada hubungannya dengan VCN BNI lagi. VCN BNI hanya sebatas untuk mendapatkan verifikasi saja. :cendol

Ok gan, sip! Thank you, jelas banget jawabannya :jempol
Berati sekarang ane tinggal masukin saldo aja ke BNI ane, udah lama ga dipake soalnya, mungkin udah di non aktifin juga sama BNI nya :nangis
Anyways, sekali lagi thank you gan. Sukses buat agan! :cendol

Eh, sekalian nanya lagi gan, lupa kemaren kelewat :maaf
Itu di box expire date pas udah masukin VCN, diisi expire ATM BNI kita ato gimana ya?
Thank you gan!

Sudah ane sebutkan pada point 4, pada bagian masa berlaku kartu (box expired date) isikan masa berlaku VCN. :-bd

Sama-sama, gan :cendol

Klo uda sukses "verified" kasih kabar di mari ya, gan :)

gan tolong di perjelas lagi gan, maksudnya itu daftar phone banking dan sms banking berbeda atau sama saja..

Berbeda, gan. Jadi untuk mengaktifkan fitur VCN BNI kita harus mengaktifkan fitur SMS Banking dan Phone Banking. Kedua-duanya harus diaktifkan terlebih dahulu. ^_^

gan sms banking nya daftar melalui atm, phone banking di hp ...
vcn ada masa berlakuny gk ??
kalo mau buat debit bni awal nabung berapa ya..??

Kalo ane, Pendaftaran SMS dan PHONE BANKING lewat ATM. Bisa juga lewat CS BANK BNI nya, gan. Silakan dipilih yang kiranya nyaman aja :cendol

Hallo gan!
Wah sial kambing :nangis agak dipersulit juga nih gan. Semuanya udah beres, tinggal REQ VCN doank! Eh, malah ga bisa, katanya 'Anda belum bisa pake fitur VCN, kontek BNI dulu' sial bgt dah! Jadi selama ini mastercard kita belum aktif gan, alias belum bisa dipake transaksi online. Mungkin biar lebih secure kali ya. Jadi ternyata mastercard BNI yg udah ane punya bertaun2 ini belum aktif dan harus di aktifin dulu :mondir terus kalo udah bilang ke BNI juga ga bisa langsung aktif, minimal harus nunggu seminggu! WTF :p
Yauds gan, ntr ane kabarin kalo udah verified :cool hadeeuhh...

Hello juga Gan ^_^
Memangnya Ente pake taplus reguler atau pake taplus muda, gan?
=D

gimana cara ketiknya digit ke-1 & ke-5 PIN Anda.. ?? tolong dikasih contoh... trima kasih.

Jika PIN Agan Herni ada 6 digit contoh: 123456
Maka ketikkan: 15 (Hanya digit ke-1 dan ke-5 saja)
:cendol

Lupa gan, keknya sih taplus regular. Bodo lah, yg penting sekarang account PayPal ane udah verified :cool thank you gan! :cendol

Share SS (Screenshot) Paypal Verified di mari, gan. Supaya temen-temen pembaca yang lain pada semangat untuk mendapatkan PP Verified dengan cara LEGAL :cendol

Verifikasi PayPal paling mudah dan murah pakai VCC, harga cuma 60rb.
Klik VCCMURAH.NET

Kalau pake BRI gmn gan? Apa sama.

Tidak bisa, gan. Untuk saat ini, baru BNI yang bisa digunakan untuk memverifikasi PAYPAL :)

permisi gan... pengen nanya...
klo mau beli brg di ebay, kan bayarnya pke paypal
nanti itu, uang yg dipake buat pembayaran barang diambilnya dr saldo tabungan bni kita????
masih newbie, mau blajar dlu sebelum make hehe^^

Ketika kita membeli barang/jasa di manapun, misal EBAY. Maka saldo yang ada di PAYPAL yang akan diambil. Uang (saldo) yang ada di tabungan BNI atau kartu kredit tidak akan diambil dan tidak terhubung dengan PAYPAL. Ketika saldo PAYPAL tidak mencukupi untuk membeli suatu barang/ jasa, maka proses transaksi tidak bisa dilanjutkan karena saldo PAYPAL tidak mencukupi. PAYPAL juga tidak memiliki kewenangan untuk mengambil saldo dari TABUNGAN atau kartu kredit.

Semoga menjawab ya, gan :cendol

cara isi saldo paypal gimana???

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo paypal. Saran ane, pakai cara yang legal dan aman saja. Kalau ente asal isi saldo tanpa mengetahui sumber uang yang jelas dan terpercaya, maka akun PAYPAL ente bisa kena limit karena menerima uang yang bermasalah.
Kalau ane, pakai cara ini untuk mengisi saldo PAYPAL "Cara Menambang Dollar dari PTCircle"
www.febrikasetiyawan.com/2014/05/cara-mendapatkan-dollar-di-ptcircle.html

berarti kartu debit bni itu cuma buat bikin acc. paypal kita verifiied kan?

Betul, gan. Kegunaan Kartu Debit Bni ini hanya sebatas untuk ACC (validasi) aja :cendol

THANKS INFONYA :)))) jawabannya membantu bgt...
maaf byk nanya ya...

Sama-sama, gan. Ikut seneng bisa membantu Agan :cendol

Wah sori gan, ane baru bisa cek lagi. Dulu soalnya lupa ga di bookmark, jdi dicari2 dlu :mondir Pokoknya akun PayPal ane udah verified lah gan, thank you. Sori ga bisa share di mari, karena ga tau cara attach photo :cool hahaa..

gan, kalau memverifikasi, dengan Bank BNI kaya gini, apa kita juga bisa mencairkan Balance paypal kita langsung ke rekening BANK BNI kita ??

Harus ada langkah tambahan untuk bisa mencairkan ke BANK BNI. Langkah tambahan tersebut yaitu menambahkan rekening bank BNI ke account paypal (Add Bank). Silakan masuk ke account PAYPAL, kemudian arahkan kursor ke MENU PROFIL. Maka nanti akan muncul pilihan "ADD BANK".
:cendol

gan, disitu ente kan pake VCN dengan nominal 200000. bisa enggak kalo cuma 50000? terus itu yang masuk ke balance paypal kita hanya 1.95 USD. terus sisanya VCN apakah akan kembali lagi ke rekening BNI?

Bisa, gan. Silakan di sesuaikan saja nominalnya, penting jangan dibawah $2. Khawatir saldonya tidak mencukupi untuk di debet PAYPAL nya. :cendol

Terima kasih bos artikelnya. Udah sampai langkah menunggu security code dari Paypal. Betul memang saya cek di Internet Banking ga ada keterangan itu. Saya udah punya SMS dan Internet Banking, tapi belum berarti Phone banking aktif ya? aman ga ya kira2 kalo mengaktifkan phone banking? khawatir kurang secure aja. terus nanti kalo telpon ke Phone banking, kita bilangnya bagaimana? minta dibacakan keterangan ataud escription mutasi transaksi terakhir kah? kalo mau yang cetak atau print di buku rekening, apakah perlu tunggu 2 sampai 3 hari kerja itu baru tercatat kode paypalnya? terima kasih.

This comment has been removed by the author.

Security code tidak bisa dilihat (tidak muncul) di history transaction (keterangan mutasi rekening) di internet banking. Security code hanya bisa dilihat melalui cetak rekening koran atau telfon ke layanan phone banking.

Untuk menggunakan phone banking, silakan aktifkan terlebih dahulu layanan phone banking nya di ATM terdekat.
Semua layanan yang disediakan oleh bank, insyalah aman (secure), selama penggunaannya sesuai dengan aturan yang ada.

Saran saya, mending cetak rekening koran saja. Supaya lebih jelas dan enak melihatnya. Silakan langsung ke bank (CS Bank), untuk minta cetak rekening koran. Tidak perlu menunggu 2-3 hari. Di hari tersebut bisa langsung minta cetak rekening koran.

Ane masih blum pham gan..
Ane kan udh bs login internet banking.. apa harus dftar lg?

Misal kita udh terverified..
Dan mau beli brg di ebay seharga 200usd
Apa bs lgsg bli atau harus isi saldo lg gan?

Mhon bantuannya.. makasih :)

Untuk menggunakan fitur VCN BNI, Anda harus mengaktifkan fitur Phone Banking dan SMS Banking terlebih dahulu, seperti yang telah saya paparkan di atas. Jika kedua fitur tersebut sudah di aktifkan, silakan lakukan request VCN BNI.

Ketika PAYPAL sudah berhasil terverifikasi (verified), saldo yang ada di PAYPAL hanya sekitar $2. Jadi, harus melakukan TOP UP (isi saldo) untuk melakukan pembelian barang $200.

CATATAN BESAR!!! Hati-hati ketika melakukan pengisian SALDO PAYPAL dan transaksi pembelian barang di atas $50. Carilah tempat pengisian SALDO yang sumbernya jelas dan tempat transaksi pembelian barang yang aman. Banyak terjadi kasus, member PAYPAL yang SALDO PAYPAL nya di bekukan (dianggap illegal) dan akun PAYPAL nya terkena LIMIT (pembatasan penggunaan).

Semoga apa yang saya sampaikan bisa menjawab apa yang Anda maksudkan :salaman

Maaf numpang tanya, kalo isi saldo paypalnya pake akun bni yang buat verifikasi akun paypal tersebut bisa ga ya? Makasih sebelumnya :)

Setahu ane, untuk mengisi SALDO PAYPAL harus menggunakan kartu kredit atau melalui program-program yang membayar kita melalui PAYPAL. :)

maaf gan mau tanya dari semua penjelasan di atas, verifikasi dengan ATM BNI dengan proses yang benar dan verifikasi paypal berhasil. apakah ada batas verifikasi untuk akun paypalnya? seperti klw kita verifikasi paypal dengan VCC ada yang 2 tahun atau 3 tahun

Sepengetahuan ane, ada gan tapi untuk berapa lamanya ane belum tahu detailnya :maaf

Sippp lur... ini jawaban dari masalah ane. Mutar muter sana sini cma disini bsa ngerti dan lega. Duit ane dipaypal sudah ngumpul soalnya hehee. Smoga makin sukses dagh website nya.

Sama-sama, Lur :jempol
Ikut seneng kalau tulisan ane bermanfaat :-d

utk step 3 yg ketik nominal, itu nominal apa maksudnya? nominal yg mau ditarik?

Iya, besar nominal yang akan ditarik dari rekening Anda. Atau besar nominal yang diinginkan untuk transaksi/ pembayaran :)

Gan ada masalah pada nama saya yang hanya terdiri 1 suku kata saja yaitu "HANDI".

Sedangkan di paypal ada nama depan dan nama belakang gimana cara mengisi nama yang hanya terdiri 1 suku kata saja gan..? Trims sblmnya gan

Berdasarkan apa yang pernah saya baca dan temui, nama depan dan nama belakang di isi sama. Tapi alakangkah baiknya ditanyakan ke paypal nya langsung. Mungkin ada kebijakan terbaru terkait ini :)

Caranya mengirim tiket utk menghubungi staf paypal gimana gan,sdh 2 kali saya email atas hal ini smpai skrg blm ada tanggapan gan..?

Masuk ke halaman berikut untuk menghubungi Paypal:
https://www.paypal.com/us/cgi-bin/webscr?cmd=_contact-general

terimakasih postingannya gan,, pertanyaan saya, di penjelasan diatas agan request VCN dengan nominal 200.000 apakah saldo tersebut masuk ke balance paypal ? , dan apakah kita bisa mengisi saldo paypal kita menggunakan VCN BNI?

VCN hanya digunakan untuk mendapatkan verifikasi account Paypal. Proses verifikasi ini akan mendebit (mengambil) saldo sebesar $1.98 (Rp 24000) dari VCN kita . Misal kita request VCN 200000, jadi saldo VCN kita ada Rp 200000. Setelah melakukan verifikasi, maka saldo VCN kita tinggal (sisa) Rp 176000. Sisa tersebut akan kembali akun rekening BNI kita.

Jadi jawabannya dari pertanyaan agan. Tidak, tidak semua saldo VCN tersebut masuk ke balance Paypal. Hanya Rp 24000 yangg masuk balance paypal. Sisanya akan dikembalikan ke rekening BNI agan.

Setahu ane, kita tidak bisa melakukan isi saldo paypal menggunakan VCN BNI ^_^

Kalau mau isi saldo otomatis, harus pakai kartu kredit gan (verifikasi paypal menggunakan karti kredit bukan VCN BNI). Ketika balance paypal kita tidak mencukupi untuk belanja, maka otomatis akan mengambil dana dari kartu kredit nya ^_^
Kalau pakai kartu kredit, balance paypal kita bisa dibilang tidak terbatas. Kita tidak perlu memikirkan isi balance paypal dan hanya membayar tagihan ke kartu kreditnya.

Yang menjadi CATATAN ketika menggunakan kartu kredit, harap hati-hati dan harus menjaga keamanan paypal ente. Lakukan pengecekan catatan transaksi secara berkala. Khawatir, tagihan kartu kredit ente membengkak tanpa sepengetahuan ente :-bd

Pertanyaan saya apa skarang dgn VCN masih bisa? karn saya dapet email dari paypal katanya VCN, VCC atau Payoneer skarang sudah tidak bisa untuk verifikasi..

Sepertinya masih bisa, asal memakai VCN atas nama sendiri atau sesuai nama akun yang di Paypal. Tapi tidak ada salahnya jika ditanyakan ke pihak Paypal terlebih dahulu ^_^

saya berhasil mendapatkan kode vcn tapi selalu gagal terus ketika verifikasi paypal, berikut pesan dari paypalnya.............
Pesan Kesalahan
Kami tidak dapat memproses pendaftaran kartu kredit Anda pada saat ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Coba lagi pada hari lain.

minta sarannya bos terkait kegagaln tersebut

Singkatnya. VCN ini tidak akan bisa digunakan untuk mengisi balance? Lantas bagaimana jika ane pengen isi balance?

1. Apakah menggunakan CC org lain? Jika iya, bisa agan jelasin step by step nya?

2. Jika tidak harus menggunakan CC org lain, apa alternatif yg aman?

3. Apakah mengisi balance menggunakan VCC itu aman? Maklum nubie gan.

Thanks gan atas tanggapan nya..

1. Setahu ane, wajib pake CC pribadi untuk mengisi saldo PP menggunakan CC. ^_^
2. Harus mencari job atau layanan yang bisa memberi bayaran melalui Paypal. Contoh: Melalui layanan melihat iklan (klik iklan). Silakan kunjungi postingan saya tentang cara mendapatkan dollar di paidverts (www.febrikasetiyawan.com/2014/07/cara-mendapatkan-dollar-di-paidverts.html) ^_^
3. Sepengetahuan ane, isi balance menggunakan VCC itu tidak bisa. ^_^

saya gagal terus verifikasi pake vcn bni... ktany cs bni emang udah ga bisa dipake

Sudah ditanyakan ke pihak (staff) Paypal? Kalau pihak paypal, mengatakan hal yang sama berarti cara ini sudah di tolak untuk melakukan verifikasi ^_^

Saya coba verifikiasi paypal saya dengan vcn gan, tapi kok belum di verified mulu yah????
NB : di rekening debut bni saya ada saldo masih sekitar 500rb gan, tapi gagal mulu verifikasinya pake VCN
bisa minta tolong di pandu gan ?
Makasih gan

Dari langkah-langkah yang telah saya paparkan diatas, gan Toceru sudah sampai tahap mana? ^_^

maaf baru online lg gan.
Kmrn sudah sampai tahap isi vcn sesuai data dari sms BNI 3346
setelah saya klik lanjutkan ada pemberitahuan "Kami tidak dapat memproses pendaftaran kartu kredit Anda pada saat ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Coba lagi pada hari lain."
Gimana ini solusinya gan ?
Makasih atas bantuannya dan maaf udah ngrepotin agan hehehee

Kalau kasusnya VCN BNI tidak bisa di proses, coba hubungi pihak paypal nya langsung, gan. Jelasakan ingin melakukan verfikasi, dan kenapa terjadi hal tersebut.

Silakan hubungi support paypal di www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_contact-phone&locale.x=id_ID (atau ketik di google dengan kata kunci Hubungi Kami Paypal) :-bd

OK saya coba hubungi sesuai panduan agan....nanti saya info jika sudah verified ataupun jika gagal lagi gan,
makasih banyak sebelumnya atas info dan bantuannya gan

Ehh maaf gan, ini telp atau email yah itu layanan pelanggan ?

Semoga berhasil mendapatkan status terverifikasi :-bd

maksudnya ini itu apa ya? ^_^

itu layanan pelanggan Paypal maksud saya gan hehehehe....
kalau telp saya agak bingung, soalnya gak begitu bisa bicara linggis gan hehehehe

Jika memang mau menelfon, mereka menyediakan support yang bisa Bahasa Indonesia juga kok gan. Pas awal memang Bahasa Inggris, tapi ngomong aja minta CS yang Bahasa Indonesia. :-bd

Hallo gan,
kl alamat ktp beda sm alamat di bank gmn?
mslh'a alamat ktp sy kota a dan skrng tinggal menetap di kota b tp blm ganti ktp?
jd alamat di bni ane kota b bukan kota a ..
Thanks

Hello Agung,
Usahakan sama data-datanya. Kalau berbeda akan jadi problem dikemudain hari, atau bisa jadi di tolakketika melakukan verifikasi. :-bd

Halo mas,
kalau sekarang apakah cara ini masih bisa ?

Saya belum tahu kepastiannya "bisa tidaknya", namun saya mendengar ada yang masih bisa, ada yang masih bisa tapi agak susah dimana harus dicoba berkali-kali, dan ada yang bilang sudah tidak bisa.

Menurut ane, tidak ada salahnya dicoba, saldo tidak akan kepotong/ hilang kalau gagal melakukan verifikasi paypal menggunakan cara ini. Tolong di share di mari (bisa tidaknya) kalau sudah sempet mencoba ya gan, supaya bermanfaat untuk yang juga. ^_^

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

cara ini masih bisa dilakukan gak??

Kalau untuk saat ini, saya belum dapat informasi lagi masih bisa tidaknya. Silakan dicoba, saldo tidak akan terpotong jika ternyata mengalami kegagalan.

Jika berhasil, tolong berbagi informasi kepada saya melalui postingan ini ya gan. Semoga bermanfaat juga untuk yang lain :salaman

Untuk Vcn pengisian type kartunya visa atau mastercard?

Mastercard, om Ardiansyah :cendol

Mas febrika. Untuk nama rekening bni harus sama kh dengan paypal. Klo harus sama mas ada cara kh untuk ngubah nama paypal. Atw waktu bikin rek bni bisa pakai nama sesuai paypal

Sepengetahuan saya, harus sama nama pemilik rekening BNI nya dengan nama yang ada di Paypal. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba dahulu, kalau memang nama pemilik rekening BNI nya berbeda dengan nama yang ada di paypal.

Untuk mengganti nama di paypal silakan kontak support Paypal. ^_^

Salam kenal Mas Febrika,
Saya ada pertanyaan :
Pas kita daftar paypal kan mau scan KTP dan buku tabungan
Bagaimana kalau di buku tabungan BNI ada kata Sdr / Bpk / Sdri di depan nama ?
Itu pengaruh ngak pas kita withdraw, soalnya kan di KTP sama waktu pendaftaran paypal ngak ada kata depan Sdr / Bpk gt, sedangkan di buku tabungan kita ada.
Atau adakah cara untuk mengakalinya.
Makasih mas buat waktunya :)

Salam kenal juga, Mas.
Untuk nama awalan Sdr/Bpk/ Sdri bisa kita jelaskan kepihak paypal, bahwa itu sama halnya dengan Mr / Mrs/ Miss. Silakan kontak pihak paypalnya langsung mengenai ini.

Gan mau tanya tentang kode bank bni untuk withdraw.
Paypal sudah menyediakan kode bank tapi gue masih ragu karena secara logika tiap cabang bank berbeda kode, apakah kode tersebut sudah fix?
Dan tentang di kolom nomor rekening : apakah diisi semua angka ( digit ) sesuai yang tercantum di buku bank ( maksud gue apakah diketik semua beserta kodenya )?
Apakah agan sudah pernah withdraw?
Sorry gan banyak tanya,soalnya gue liat agan berpengalaman.

Saya masih terus banyak mencari pengalaman dan belajar gan. ^_^
Supaya tidak salah paham dan enak cara jawabnya, ane mau menginformasikan ke Gan Johan terlebih dahulu, bahwa saya BELUM PERNAH melakukan WD (withdraw) ke Bank karena ada suatu alasan.

Jadi saya jawab berdasarkan pengetahuan saya ya, tolong dikoreksi kalau memang tidak sesuai/ tepat. Rekening Bank yang di akun paypal, ditulis berdasarkan rekening yang ada pada buku tabungan. Di nomor rekening buku tabungan kita di dalamnya sudah ada dan sudah termasuk kode cabang bank tempat kita membuka rekening. Nomor awal (lupa berapa digit) yang ada pada rekening merupakan kode cabang bank tempat kita membuka rekening.
Untuk kode cabang sudah terjawab ya? kalau belum yakin dan ingin informasi pasti - detailnya silakan tanyakan ke CS Bank terdekat dengan lokasi Agan. Kalau ada penyimpangan informasi, tolong klarifikasi ke saya/ di sini supaya bermanfaat untuk saya dan temen-temen pembaca lainnya.

Berkaitan kode bank yang ada di paypal, menurut saya sudah benar. Namun untuk kepastiannya silakan ditanyakan ke staff paypal terlebih dahulu. Saya khawatir juga kalau sudah ada perubahan atau pembaruan.

Semoga menjawab ya gan :cendol

payoneer ane disuruh hapus sama pihak paypal, tapi statusnya tetep verified. udah 5 bulan ini aman. kesimpulan ane sih payoneer udah gak bisa buat verifikasi paypal. kalo vcn BNI ntar ane coba

Ada kasus seperti apa sampai payoneer ente disuruh hapus dari akun paypal?

Gan mau tanya, saya sudah aktivasi sms bhanking d cabang BNI terdekat. Tpi setelah itu kenapa sms request VCN saya belum bisa di proses? Dan saya tunggu selama 2 hari lalu saya sms request ulang tetap tidak bisa juga gan

Gan mau tanya, saya sudah aktivasi sms bhanking d cabang BNI terdekat. Tpi setelah itu kenapa sms request VCN saya belum bisa di proses? Dan saya tunggu selama 2 hari lalu saya sms request ulang tetap tidak bisa juga gan

1. Pastikan jenis Kartu Debit BNI yang digunakan terdapat fitur VCN
2. Pastikan fitur SMS banking, Phone Banking, dan Internet Banking sudah di aktifkan.
3. Pastikan NOMOR HP yang digunakan terdaftar SMS banking dan Phone Banking.
4. Lakukan request VCN ketika 3 hal di atas sudah dilakukan.

1. Pastikan jenis Kartu Debit BNI yang digunakan terdapat fitur VCN
2. Pastikan fitur SMS banking, Phone Banking, dan Internet Banking sudah di aktifkan.
3. Pastikan NOMOR HP yang digunakan terdaftar SMS banking dan Phone Banking.
4. Lakukan request VCN ketika 3 hal di atas sudah dilakukan.

Hallo agan ganteng
Saya baru bikin paypal nih dan udah ada saldo nya tapi tertunda

Dan paypal saya belum di verifikasi dgn bank lokal bni

Terimakasih

Hallo juga, agan Taufik ganteng.

Segera dilakukan verifikasi aja, khawatir uangnya atau akunnya terindikasi negatif.

Saya Sms kok jawaban nya "mohon maaf,untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses.silahkan diulangi beberapa saat lagi.

Saya sudah sms Req vcn kok balesannya mohon maaf untuk sementara sms yang anda kirim belom bisa kami proses.silahkan diulangi beberapa saat lagi...apa smsnya tergantung waktunya.saya sms nya jam set 12 malem.makasi gan.tolong panduannya

Sudah dicoba Gagal mas , apakah sudah enggak bisa ya?

Gagalnya itu apakah nomor VCN nya ditolak oleh Paypal ? Atau bagaimana, Gan Rades?

Apakah itu ide yang baik untuk mendapatkan vcc paypal dari Lelang Essistance ?

Hai Wanda Jona, Maaf . . . saya tidak paham dengan apa yang dipertanyakan

di 2017 masih berlaku kagak gan ?

Saya belum mencoba lagi, Gan. Pernah baca komen temen, ada yg bilang masih bisa. Tidak ada salahnya di coba, gan. :salaman

Selama bisa menggunakan/ mendapatkan fitur VCN, dimungkinkan bisa, Gan :-bd

Gan ane mau tanya soal paypal
Gini gan... ane punya kartu debit BNI dengang saldo 4juta...
Trus kartu debit itu mau ane buat ferifikasi paypal...
Seandainya berhasil terferifikasi, gimana tu gan nasip 4juta ane...
Tetep d saldo rekening bni ae atau 4juta itu langsung pindah ke paypal dalam bentun dolar

Di paparan yang ane jelaskan di atas, ada tahapan REQ VCN 50000. Artinya, permintaan pengambilan/ pengalokasian dana sebesar RP 50.000,- untuk penggunaan VCN dari SALDO kita. Misal agan punya saldo Rp 4.000.000,-, dengan REQ VCN 50000 maka SALDO agan hanya diambil sebesar Rp 50.000,-. Proses ini hanya untuk verifikasi saja, bukan memindahkan saldo ke PAYPAL. Apakah sudah cukup jelas penjelasan ane, gan? Silakan ditanyakan jika masih ada yang belum jelas. :cendol

kalau akun saya sudah verified, tapi karena dulu pakai rekening bank dan rekening bank nya sudah tidak aktif lagi, lalu saya mau ganti rekening bank untuk pengambilan dana saja kok tidak bisa input rekening bank lagi ya

Selamat Malam, Sist. Kalau case nya seperti itu langsung kontak pihak paypalnya, Sist. Biasanya sih malah diminta verifikasi ulang karena mungkin pihak paypal ingin memastikan tidak ada pembaharuan data. Ini pemikiran hemat saya ya sist. Semoga membantu :salaman

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^