FREE PULSA FROM UNILEVER

Telah dibuka kembali PROGRAM PULSA GRATIS Sebesar 9000.

PULSA GRATIS DARI UNILEVER - Bagi sobat blogger yang ingin mendapatkan pulsa gratis silakan mendekat kemari. Ada sebuah project dari Unilever melalui mCent yang membagikan pulsa gratis alias secara cuma-cuma kepada masyarakat. Misi dari Unilever membagi-bagikan pulsa tersebut adalah salah satunya membantu menyadarkan masyarakat melalui video akan pentingnya menghemat/menjaga air untuk generasi yang akan datang. Masyarakat (RED-Anda) hanya diminta menonton video terkait ajakan untuk menghemat/ menjaga air dan mengisi survey terkait hal tersebut. Setelah melakukan dua hal tersebut maka Anda akan mendapatkan kiriman pulsa sebesar 9000.

Langkah-langkahnya mendapatkan pulsa dari Unilever:


1. Silakan masuk ke website mCent atau klik tulisan mCent ini.

Di halaman tersebut Anda diminta untuk memasukkan nomor HandPhone yang akan diisi pulsa pada kotak yang telah disediakan. Penulisan nomor HandPhone diawali dengan angka nol (0) bukan +62 atau 62. Ex: 081297430646. Setelah itu klik "Join Now". Perhatikan pada gambar!
PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 1

2. Pilih negara, lokasi Anda berada.

Setelah klik "Join Now" pada langkah tahap 1, anda akan dibawa ke halaman untuk memilih negara lokasi Anda saat ini.  Pilih Negara, kemudian klik Continue. Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 2

3. Memasukkan kode verifikasi.

Setelah langkah tahap 2, Anda akan mendapatkan kiriman kode berupa angka berjumlah 4 digit ke nomor handphone Anda. Silakan masukkan kode tersebut pada kotak yang teleh disediakan. Ex: 8546.Setelah mengisi jangan lupa klik Lanjutkan. Perhatikan pada gambar!
PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 3

4. Isi data diri

Isi data sesuai dengan pertanyaan yang diminta pada kotak yang disediakan. Setelah itu klik Langkah terkahir .Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 4

5. Pembuatan akun mCent.

Tahap ini merupakan tahap pembuatan akun mCent Anda. Silakan masukkan alamt e-mail Anda dan password yang Anda inginkan. Password harus kombinasi huruf dan angka. Setelah itu klik Selesai. Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 5

6. Pengambilan Pulsa

Sekarang seharusnya Anda sedang berada pada halaman "PENAWARAN SAYA". Silakan klik Dapatkan Rp 5000 pada halaman tersebut. Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 6

7. Nonton Video Himbauan Penghematan Air.

Setelah Anda meng-klik Dapatkan Rp. 5000 di tahap 6. Anda akan dibawa ke halaman yang akan muncul video Himbauan Penghematan Air. Tontonlah video tersebut hingga selesai. Setelah video selesai Anda akan dibawa ke langkah isi survei berkaitan dengan video. Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 7

8. Isi Survey

Silakan isi survey sesuai dengan yang Anda inginkan. Setelah itu klik Berikan Tanggapan. Perhatikan pada gambar!
PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 8

9. [OPTIONAL] Bagikan Video

Di tahap ini Anda diminta untuk membagikan video ke teman Anda melalaui jejaring social (Facebook atau Twitter) atau e-mail. Ini merupakan optional saja, boleh dibagikan ataupun tidak. Anda akan tetap mendapatkan kiriman pulsa meski Anda mengabaikan tahap ini. Klik Dapatkan Pulsa Gratis. Perhatikan pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Tahap 9

10. Finish

Tahap ini merupakan tahap terakhir yakni tahap proses pengiriman pulsa. Perhatikan pada halaman tersebut, Anda bisa lihat bahwa ada tampilan status pengiriman pulsa. Pada saat Anda masuk ke tahap ini, status pengiriman pulsa Anda adalah tertunda. Ketika pulsa sudak masuk maka akan berubah menjadi berhasil. Proses pengiriman ini hanya beberapa menit saja, tidak sampai 5 menit pulsa akan masuk ke nomor Anda.
Perhatian pada gambar!

PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Status Tertunda


PULSA GRATIS DARI UNILEVER
Status Berhasil





Categories:

2 komentar

Untuk saat ini seluruh pulsa gratis dari promo ini telah di tukarkan, mas. Ditunggu saja info lebih lanjutnya, kemungkinan ada lagi mas :)

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^