[GIRLS ONLY] TIPS PENTING SAAT BERBELANJA
Tips penting saat berbelanja (girls only) - Siapa bilang perjuangan kita selesai begitu sudah membayar lunas di kasir? Eits, tunggu dulu. Bahaya masih mengintip kita!

1. Setelah membayar di kasir, jaga pandanganmu! Silakan keluar dengan pandangan lurus ke depan, jangan menunduk apalagi sesekali menengok kiri kanan dimana masih banyak barang2 berjajar. Bayangkan tempat itu sebagai padang rumput yang hijau dan asri. Dan berlalulah dengan anggun. Tidak ada barang yang lebih bagus daripada yang sudah kita beli!

2. Selain itu, jika terlihat ada plakat 'Diskon', jangan bertukar pandang! Anggap papan diskon sebagai Medusa, yang melihatnya akan membuatmu menjadi batu!

3. Jangan tunjukkan barang belanjaanmu kepada siapapun terutama kepada sesama perempuan. Karena kritikan mereka bisa menjadi bumerang yang akan membuatmu galau seketika. Yang penting, nanti pada saatnya sudah dipakai, kita harus PD saat memakainya karena senorak apapun barang/pakaian, tidak akan ada yang memperhatikan kecuali kitanya nggak PD.

Sekian. Semoga bermanfaat ladies hohoho ^_^


Author: Nia Annisa Fitri
Categories:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^