VULGARNYA IKLAN-IKLAN DI FACEBOOK - Hari gini siapa yang belum tahu facebook? Pasti kebanyakan masyarakat dunia sudah tahu yang namanya facebook. Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna, baik anak-anak hingga kakek-kakek.

Karena banyaknya pengguna facebook, pemilik facebookpun melihat facebook memiliki potensi untuk menghasilkan uang. Sang pemilik facebook memberikan ruang untuk siapapun menaruh iklan di jejaring sosialnya. Tentunya pada tempat yang telah disediakan. Dan dari iklan inilah sumber penghasilan terbesar facebook.

Katika awal-awal, iklan yang terpapar masih tampak sopan dan enak dilihat. Namun, makin ke sini, iklan yang ditayangkan semakin kacau saja. Tidak adanya filter segmentasi, semuanya menjadi sasaran pengiklan tersebut. Mereka tidak memikirkan dampaknya ketika iklan khusus dewasa tersebut ditayangkan pada anak SD, SMP atau SMA.

Berikut contoh beberapa iklan yang kacau:

CARA MEMBLOKIR IKLAN DI FACEBOOK

CARA MEMBLOKIR IKLAN DI FACEBOOK

Apa yang Anda bayangkan jika adik-adik/ anak-anak Anda yang masih SD, SMP dan SMA melihat iklan seperti itu? Apa yang mereka pikiran setelah melihat tayangan iklan tersebut? Ada kemungkinan, mereka akan mencobanya. Zaman sekarang anak-anak SD sudah mulai mengenal dengan cewek cantik dan jatuh cinta. Semakin kesini, semakin susah untuk mengontrol dan mengawasi anak. 

Kita harus aktif untuk meminimalisasi sesuatu yang tidak diinginkan. Kita tidak bisa bergantung/ menunggu pihak facebook untuk menghilangkan iklan-iklan seperti itu, namun kitanya yang mencari cara bagaimana anak yang belum waktunya tidak terpapar iklan sepeti itu.

Salah satu cara untuk menghilangkan iklan-iklan facebook adalah pemasangan aplikasi tambahan pada browser. Aplikasi tambahan tersebut banyak tersedia di internet, namun saya sarankan menggunakan adsblock plus. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah dan praktis. Cukup diinstal, maka seluruh iklan yang ada di facebook tidak akan muncul. 

Jika bingung untuk menginstall aplikasi tambahan tersebut, silakan menuju ke postingan saya CARA MEMBLOKIR IKLAN DI FACEBOOK.





Categories:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^