CARA MELIHAT SIAPA PENGINTIP PROFIL FACEBOOK ANDA

How to See Who Views Your Facebook Profile


CARA MELIHAT SIAPA YANG MENGINTIP PROFIL FACEBOOK ANDA - Penasaran cara melihat siapa saja yang telah mengintip/ pengunjung profil facebook Anda? 



Semakin penting, atau terkenal atau populer akun facebook seseorang maka akan mengundang orang jahil atau punya niat jahat untuk mengambil alih akun facebook tersebut. Hal tersebut merupakan salah satu yang melatarbelakangi seseorang untuk membuat sebuah trik "cara melihat siapa pengintip profil facebook Anda" ini untuk menjebak pengguna facebook. 

Berdasarkan pengamatan saya, cukup efektif juga cara tersebut. Dalam waktu singkat banyak yang sudah menjadi korbannya, baik teman, saudara maupun orang sekitar. Selain "cara melihat siapa pengintip profil facebook Anda" ada juga trik lainnya yakni "cara mempercantik tampilan facebook". Cara tersebut tidak kalah juga dengan "cara melihat siapa pengintip profil facebook Anda". Banyak korban akibat dari kedua cara/ trik tersebut. 

Apakah pada belum tahu kalau trik dan cara itu merupakan sebuah modus seseorang yang ingin mengambil alih akun facebook Anda? Bagi yang sudah kena dengan jebakan itu maka cukup hati-hati, kemungkinan facebook Anda akan disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu juga Anda bisa jadi tidak bisa menggunakan akun facebook Anda lagi karena password akun facebook Anda telah diganti. Salah satu hal yang paling membuat “kesel” adalah, akun facebook yang sudah kena jebakan tersebut akan mengirimkan/ menandai semua teman yang ada di akun facebooknya untuk mengajak ikut serta cara/ trik tersebut. Puluhan, ratusan, ribuan teman facebook Anda kemungkinan akan kena jebakan itu juga karena Anda tampak seperti merekomendasikan cara  tersebut ke teman-teman facebook Anda. Sangat disayangkan sekali hal tersebut masih saja terjadi hingga saat ini. 

Saya pernah membaca bahwa pihak facebook telah memberitahukan dan menegaskan tidak ada cara/ fitur legal untuk melihat profil kita dan mengganti tampilan facebook. Pihak facebook telah mempublishkan pemberitahuan tersebut melalui blog mereka, tapi saya lupa link address-nya (RED-Sorry).

Bagaimana tindak lanjut bagi yang sudah menjadi korban?
Jika akun facebook Anda masih bisa dibuka, segera ganti password akun facebook Anda tersebut.

Berikut beberapa tampilan cara orang jahil untuk menjebak Anda:

MASIH SAJA ADA YANG KENA
Gambar 1 Mengintip Profil

MASIH SAJA ADA YANG KENA
Gambar 2 Cara Mengintip Profil

MASIH SAJA ADA YANG KENA
Gambar 3 Mengubah Tampilan Facebook

MASIH SAJA ADA YANG KENA
Gambar 4 Cara Mengubah Tampilan Facebook

Anda peduli sekitar? Bagikan informasi! Supaya tidak semakin banyak yang menjadi korban :-)

Categories:

12 komentar

Ehh...Dek Nadh :). Oke...oke...

Wah triknya keren sob :D Izin coba, pengen tahu siapa aja yang lihat profil saya :D

Itu informasi bukan utk dicoba, gan. Tapi dihindari :D

mantap,,, makasih infonya bro

Sama-sama :salaman
Semoga bermanfaat bagi yang belum menjadi korban, Gan :cendol

thx'z bgt infonya om. i like it

hei, ini yang jadi nge like foto orng scraotomatis gtu kan?

Bisa jadi ia, tapi ada juga yang mengirim post/ status/ pesan otomatis. Biasanya isinya mengganggu orang lain.

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^