TIPS ON HUNTING FOR CHEAP AIRCRAFT FLIGHT


TIPS BERBURU TIKET PROMO PESAWAT TERBANG - Banyak perusahaan penerbangan yang ada di Indonesia. Banyak pula yang menawarkan tiket promo bagi konsumen yang menginginkannya. Banyak pula yang tidak mengetahui cara dan kapan bisa mendapatkannya. Sebelum melakukan perburuan tiket promo, mari disimak tips dari General Manager salah satu perusahaan penerbangan di Indonesia.

Tiket akan cepet terjual ketika dihari-hari padat. Beberapa diantara hari-hari padat adalah waktu libur sekolah, bulan ramadhan menjelang Idul Fitri, hari Jum'at dan hari Minggu.

GM salah satu perusahaan penerbangan mengatakan, hari Selasa, hari Rabu dan hari Sabtu merupakan hari yang paling tepat untuk berburu tiket promo, dan menjamin akan mendapatkan tiket promo di hari-heri tersebut.

Tujuan dari relokasi hari promo tersebut adalah untuk membuat kursi pesawat penuh sehingga penerbangan akan menjadi lebih stabil.


Sumber: detik [dot] com
Categories: ,

1 komentar:

Komentar akan OTOMATIS DIHAPUS jika memberikan komentar mengandung iklan, link aktif, dan perkataan yang tidak sopan. Terima Kasih ^_^